Sakatama Gandeng Mitra Marketing Demi Genjot Penjualan

Pada tahun 2019 ini PT Sanusi Karsa Tama selaku salah satu pengembang tumah subsidi di Kabupaten Maros berusaha meningkatkan jumlah penjualannya. Bakan target penjualan yang dicanangkan mencapai dua kali lipat dari tahun sebelumnya.

Oleh karena itu, untuk merealisasikannya, maka PT Sanusi Karsa Tama bekerjasa sama dengan perusahaan agen property berpengalaman; Mega 18 Property. Maka kemarin pada Rabu (2/1) diadakan pertemuan dengan owner sekaligus direktur utama PT Sanusi Karsa Tama H. Abdul Salim.

Kami menargetkan penjualan hingga 800-an unit di Tahun 2019 ini. Kami memliki target yang tinggi sebab tahun kemarin penjualan sudah mencapai 400 unit. Ini tanpa adanya mitra. Maka, jika menggandeng mitra sekelas Mega 18 Property, penjualan 800 unit merupakan hal yang realistis.

Semantara itu perwakilan dari Mega 18 Property, Andi Au, berkata pihak mereka optimis mampu merealisasikan target yang dikejar. Apalagi selama ini PT Sanusi Karsa Tama dalam beberapa tahun belakangan konsisten dalam pengerjaa perumahan bersubsidi di berbagai site plan.

Sementara itu, Andi Au dari Mega 18 Property, mengatakan, pihaknya optimis jika target yang diberikan PT Sanusi Karsa Tama sebagai mitra dapat direalisasikan. Dipilihnya Sanusi Karsa Tama sebagai karena melihat pengembang ini selama beberapa tahun tetap konsisten dalam membangun perumahan bersubsidi.

Sumber: beritakotamakassar.fajar.co.id

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *